Rabu, 15 Juli 2015

One F - Mahasiswa Bogor EduCare

Standard

                                                            One Friendly, BEC Angkatan 18



Assalamualaikum Wr Wb.

Tulisan ini khusus saya persembahkan untuk kalian yang ada di foto ini. Bahagianya moment kebersamaan yang kita lalui kurang lebih selama 4 bulan di BogorEduCare ini . Walau hanya sebentar tetapi kita semua sudah dapat merasakan dan saling perduli. Perasaan sedih , senang , pedebatan , perselisihan, kerja sama, kekompakan, saling dukung, dan perduli satu sama lain. Rasanya moment seperti itulah yang amat berkesan bagi kita semua

Kawan ku semua, semoga pertemuan ini akan selalu menjadi tali yang terus mengikat kita dalam 1 akidah dan persaudaraan.Kalian semua telah memberikan begitu banyak cerita tentang kebersamaan,
kejarlah apa pun impian kalian, upayakanlah apa pun cita" kalian, bertawakal dan bersyukurlah apa pun hasil yang kalian dapatkan. 

Luangkan lah waktu untuk sekedar tegur sapa melalui media sosial atau pun via telephone. Semoga kita semua diberikan kelancaran dalam kehidupan di dunia dan akhirat. Aamiin.

Saya selaku ketua kelas kalian dahulu, mengucapkan mohon maaf jika banyak kekurangan dalam memimpin , banyak kata-kata yang salah dan menyakitkan hati, banyak perbuatan yang kurang berkenan, dan satu lagi pesan untuk kita semua, dimanapun kalian berada carilah saudara , bukan hanya sekedar teman. 

Di tunggu jadwal-jadwal kita untuk kumpul bersama kembali. ^_^

Wassalamualaikum Wr Wb.

Salam Kuncup ^_^.

0 Tanggapan pemirsa:

Posting Komentar