Rabu, 22 Juli 2015

LIBUR LEBARAN - JUALAN CASING ANTI AIR

Standard
Assalamualaikum wr wb

Sebelumnya saya ingin mengucapkan, taqobalaullahu mini waminkum, minal aidzin walfaidzin.
Hubungan baik dengan orang-orang dalam kehidupan kita memang harus selalu di jaga, Karena silatuhrahmi mendekatkan rezeki, dan itu yang saya rasakan di lebaran tahun ini. Sharing cerita ini saya posting kan karena 2 hal, pertama karena ini bagian dari tugas mata kuliah web & internet, dan yang kedua karena ingin menambah jumlah postiangan blog ini, hehehhe. Liburan sekaligus bekerja buat saya adalah hal yang menyenangkan, di tambah lagi status saya saat ini adalah mahasiswa, jika dapat kesempatan untuk mendapatkan uang itu hal yang tak boleh untuk di lewatkan . Kita langsung saja pada inti ceritanya.

Pada tanggal 17 juni 2015 atau hari pertama puasa, kampus Bogor EduCARE meliburkan mahasiswa /i di hari pertama dalam menjalankan ibadah puasa romadhan. Saya mengajak teman kostan “anrik bastian” untuk menghabiskan hari pertama puasa di Bekasi. Kami pulang ke Bekasi siang hari setelah pagi nya di umumkan libur awal puasa tersebut 3 hari,di hari kedua saya ke Cikarang untuk bersilahturahmi ketempat kerja . Saat itu saya di tawarkan untuk kerja di libur lebaran.  Kepercayaan adalah hal penting dalam kehidupan bersosialisasi kepada lingkungan , saran saya untuk semua sobat Blogger untuk membangun hal tersebut dimana pun kita berada.


Hari pertama kerja tanggal 18 juli 2015 atau H +1 ,
saya janjian dengan partner kerja bernama “ Pak Warsono”.

                      Gambar 1



Sedikit informasi tentang partner kerja saya, beliau adalah Teknisi mesin SMD Mirae, Mirtec,SJIT& Reflow, sekaligus programing mesin-mesin tersebut. Ketika dahulu bekerja saya hanya menangani 1 mesin saja , yaitu mesin Mirae dan khusus trouble shooting PC.


Okeh kita lanjut ke cerita, sekitar jam 4 pagi di tol bekasi timur, dikarenakan pak warono baru pertama kali ke lokasi yaitu Ocean Park BSD City. Sebenarnya dahulu ketika saya bekerja , saya sudah 2 x ikut pameran di lokasi tersebut. Sempat ada insiden dalam perjalanan , karena jalanan kosong mobil melaju di jalur cepat di sebelah kanan terus, hingga akhirnya kita yang seharusnya mengambil jalur keluar tol BSD serpong , melaju sampai ke tol tanggerang , dan akhirnya kita memutar balik yang memakan waktu  15 menit. Sempat beberapa kali di BSD City pun kita tersasar , hingga akhirnya jam 6.00 sampai juga di lokasi yaitu Ocean Park BSD City.





















                        Gambar 2

Setelah sampai di lokasi , langsung  menanyakan lokasi untuk boat kami dirikan ke security kolam renang tersebut. Lokasi yang kami dapat di loby utama di depan pintu masuk sebelah kiri .Bisa dilihat gambar di bawah ini foto  narsis setelah panggung / boat didirikan . 




















                Gambar 3


Tugas dalam bekerja kali ini , Membantu SPG menyebarkan brosure Produk DICAPAC “Casing anti air” , selain itu membantu dalam melayani pelanggan yang membeli casing DICAPAC . Alhamdulilah banyak pengalaman yang dapat saya ambil di 3 hari bekerja tersebut. Liburan kali ini sangat menyenangkan karena masih bisa mencari uang sendiri ^_^.


Foto bersama bos Korea (Mr.Park Hee Jin) dan SPG (Angel)


                                                                        Gambar 4





                                                                       Gambar 5





Foto Produk DICAPAC

















Foto melayani pelanggan




















PT. DICAPAC INDONESIA/ JINSUNGTECH adalah importir / agen resmi dari produk Casing anti air buatan korea . Setiap tahun nya mengadakan pengenalan produk ini di event - event tertentu dengan diskon yang menarik.
Sekian dari saya dan terimakasih sudah berkunjung ke blog ini.

0 Tanggapan pemirsa:

Posting Komentar