Selasa, 07 Juli 2015

5 Cara Gampang Instal Photoshop

Standard
Assalamualaikum wr.wb

Gimana kabar sobat blog semua, mudah-mudahan sehat semua nih. Baiklah kali ini saya ingin share ilmu tentang how to install ”Photoshop in your personal computer” ,  kita pengenalan terlebih dahulu tentang apa itu photoshop . Photoshop itu aplikasi untuk mengedit foto yang biasanya di gunakan oleh kebanyakan orang .( hehe anak smp juga tahuu broo :P … )

Baiklah saya akan memberikan tips dan trik dalam menginstal aplikasi inii. Ada 5 langkah untuk menginstal photoshop .


Cara yang pertama , ini cara yang paling mudah dan biasa dilakukan banyak mahasiswa atau kalangan yang tidak mau repot. Cara nya yaitu , cari teman yang baik dan mau menginstalkan aplikasi ini di computer anda. :D hahaha it’s so simple, right? , datangi teman tersebut dan bawakan lah setidaknya makanan favorit dia. Ajak sedikit obrolan yang mengarah ke tujuan awal (minta diinstallkan Photoshop) , dan setelah deal ajak teman anda tersebut ngopi sambil menginstal. Keuntungan yang dapat anda peroleh dari cara yang pertama ini banyak sekali, 1. Anda tidak perlu susah payah menghabiskan quota internet untuk mendownload mentahan software nya . 2. Anda tidak perlu pusing dan cape melakukan proses penginstalan. Dan anda pun banyak belajar dari teman anda tersebut dalam hal penginstalan dan penggunaan aplikasi ini.

Sobat blog “pilihangw” semuanya, untuk pilihan yang menggunakan cara pertama saya sarankan untuk tidak digunakan jika anda type orang yang ingin tahu dan menyukai sebuah P.R.O.S.E.S, hehehe. Untuk itu saya menyarankan kepada anda untuk membaca tutorial di bawah ini , dari step 2 sampai step 5. Insya allah mudah untuk di ikuti.

Cara yang kedua , sebelumnya saya ingin bertanya kepada kalian semua, apakah sudah memiliki aplikasi nya? Nah jika ada diantara kalian yang tidak memiliki silahkan download di link yang saya sediakan di bawah ini :

Cara yang ke tiga ,menunggu proses download file,dikarenakan setiap orang yang mendownload kecepatan koneksi nya berbeda-beda , saya sarankan anda pergi kedapur dan buatlah semangkok mie rebus yang extra pedas, biasanya saya menggunakan indomie soto + Bon Cabe (bukan promosi yah hehehe ^_^ ), kemudian buatlah kopi,  fungsi dari kopi ini untuk menemani anda dalam proses penginstalan dan mie gunanya untuk mengganjel perut, hahah :D . jika dalam proses mendownload telah selesai , lakukanlah printah di cara yang ke empat .

Cara yang ke empat, Proses persiapan.

1. Pertama-tama file hasil download ini kalian pindahkan dari file download/localdisk C menuju ke Drive selain system ( Drive/local disk D,F,E ) intinya pindahkan ke partisi lain dari drive hardisk anda.
2. buka Extrakan Win.R.a.R  , anda akan mendapatkan file hasil extrakan nya. Hal yang perlu anda perhatikan selalu baca petunjuk file “ Read Me” .
3. cari file Setup di folder hasil extrakan.
4. lakukan penginstalan , double klik file setup. Ikuti petunjuk ( agreement lisent, next , pengisian identitas, dan serial)
5. Pengisian serial ( gunkan serial “1045-0045-3222-3911-7907-5262”) atau yang ada di folder Crack.
Lanjutkan sampai proses selesai.
6. setelah proses selesai , jangan di buka terlebih dahulu kita harus meng-Crack. Agar apliksi yang telah kita gunakan berstatus permanent bukan trial mode selama 30 hari.

Cara yang ke lima, Proses crack .

Sekarang buka folder Crack dan copy  2 file ini (lihat gambar)
Dan paste kan ke system C , Tombol windows + E , Drive C , Program file, Adobe, Program , Paste kan.
Setelah selesai di pastekan, aplikasi photoshop dapat anda gunakan . Alhamdulilah ^_^
demikian tutorial singkat dari saya .Jika masih bingung silahkan untuk tanyakan ke email saya (ardiIT123@gmail.com).

Sekian dan salam blogger. Wassalammualaikum Wr Wb.

0 Tanggapan pemirsa:

Posting Komentar