Sabtu, 29 Agustus 2015

"Tips Belanja Online aman & Toko Herbal Recommend Banget"

Standard
Assalamualaikum wr wb.
Di hari minggu yang cerah ini ,saya ingin memberikan sedikit tulisan yang insya allah akan bermanfaat . Aamiin  ^_^.

Sobat blog sekalian , sekarang sedang maraknya pasar online . Bertransaksi di dunia Online sudah tak asing lagi dan sekarang sudah menjadi alternatife sebagian besar pengguna internet dalam membeli barang yang mereka butuhkan. Banyak alasan yang membuat orang ingin belanja di pasar online. Misalnya, mudah dalam bertransaksi , tidak perlu menghabiskan ongkos keluar, tidak perlu desak-desakan di pasar atau pusat perbelanjaan , bisa dilakukan dimana pun dan biasanya barang-barang nya murah . Tapi kita juga harus berhati-hati dalam bertransaksi di dunia online.

Nah saya akan memberikan tips-tips aman berbelanja :

1.    Perhatikan “url” toko online

Sobat semua harus lebih jeli dalam surving mencari toko online yang dapat di percaya, perhatikan alamat web / url nya. Misal yang “URL” nya masih menggunakan gratisan patut di curigai sobat. Nah kalo sudah menggunakan perbayar  , boleh lah kita sedikit percaya dan mulai mengulik trafik transaksi di web tersebut . Toko Online jika sudah pernah menipu atau pelayanan nya buruk  pasti banyak yang telah berkomentar negative untuk toko tersebut. Kita lanjut ke step ke dua.

2.    Perhatikan test timonial

Kita bisa lebih percaya dari test timonial para costumer mereka yang telah melakukan transaksi di toko tersebut, jika costumer puas mereka akan dengan senang hati akan melakukan test timonial di toko tersebut dan akan merecommend .

Nah mungkin hanya sekian informasi yang saya bisa berikan, oiya sobat blog , saya akan memberikan alamat Toko Online yang recommend banget nih.

Toko online ini bergerak di bidang Herbal , saya sih menyebutnya TOKO HerbalMurah . ^_^ Memang di toko ini menjual berbagai macam HerbalMurah yang ready stok dan siap kirim kealamat rumah pelangganya . Toko HerbalMurah ini menggunakan system pengiriman JNE . Toko HerbalMurah ini sudah berdiri kurang lebih 4 tahun begerak di bidang penjualan (kosmetik, herbal, peralatan kosmetik dan perlengkapan kosmetik)  dan telah di percaya dan di recommend oleh banyak site. Nah untuk kalian yang penasaran ingin melihat barang jualan herbal di toko ini silahkan kunjungi  :

murahbaru.com



Akan saya detailkan lagi tentang toko ini :

Katagori produk :
Katalog Produk :




Cara Pemesanan :


Hasil Test timonial Pelanggan

Nah semoga bermanfaat yah informasi yang ini , Salam SUKSES  dan selamat berbelanja sobat di MURAHBARU.com ^_^.

Wassalamualaikum wr wb.

0 Tanggapan pemirsa:

Posting Komentar